Format Pengajuan SPP Dana Desa

SURAT PERMINTAAN PEMBAYARAN  ( SPP )
DESA …………………… KECAMATAN …………………………….
TAHUN ANGGARAN 2015

 


1.   Bidang   *                  : 1. Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
: 2. Pembangunan Desa
: 3. Pembinaan Masyarakat
                   : 4. Pemberdayaan Masyarakat

2.   Kegiatan                  : Penghasilan Tetap ( Sesuai Kode Rekening APBDes)
3.   Waktu Pelaksanaan  : 4 bulan ( Tulis Hari/Bulan )

Rincian Pendanaan      :


NO.

URAIAN

PAGU ANGGARAN
PENCAIRAN S.D. YG LALU
PERMINTAAN SEKARANG
JUMLAH SAMPAI SAAT INI
SISA DANA
(Rp.)
(Rp.)
(Rp.)
(Rp.)
(Rp.)
1.
Penghasilan Tetap Kepala Desa dan Perangkat
Desa Selama 4 bulan ( Januari s/d April 2015 )
127.200.000
-
42.400.000
-
84.800.000















JUMLAH
127.000.000
-
42.400.000
-
84.800.000



Telah dilakukan verifikasi
PPKD



……………………………………
Nama Desa......., tanggal.......... 2015.

Pelaksana Kegiatan
( PPTK )



…………………………………….


Setujui untuk dibayarkan
Kepala  Desa.................



……………………………………

Telah dibayar lunas
Bendahara



…………………………………….




Petunjuk pengisian:
1.    Bidang diisi dengan kode rekening berdasarkan  klasifikasi kelompok belanja desa.
2.    Kegiatan diisi dengan kode rekening  sesuai  dengan urutan kegiatan  dalam APBDesa.
3.    Kolom 1 dengan nomor urut.
4.    Kolom 2 diisi dengan rincian penggunaan dana sesuai rencana kegiatan.
5.    Kolom 3 diisi dengan rincian pagu dana sesuai dengan rencana kegiatan.
6.    Kolom 4 diisi dengan rincian jumlah anggaran yang telah dibayar sebelumnya.
7.    Kolom 5 diisi dengan rincian yang dimintakan untuk dibayar.
8.    Kolom 6 diisi dengan jumlah permintaan dana sampai saat ini.
9.    Kolom 7 disi dengan sisa anggaran.


RENCANA  ANGGARAN BIAYA
DESA …………………… KECAMATAN …………………………….
TAHUN ANGGARAN 2015
 


1. Bidang   *                   : 1. Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
: 2. Pembangunan Desa
: 3. Pembinaan Masyarakat
                   : 4. Pemberdayaan Masyarakat

2. Kegiatan                    : Penghasilan Tetap ( Sesuai Kode Rekening APBDes)
3.  Waktu Pelaksanaan   : 4 bulan ( Tulis Hari/Bulan )

Rincian Pendanaan      :


NO.

URAIAN

VOLUME

HARGA SATUAN
(Rp.)

JUMLAH
(Rp.)
1
2
3
4
5
1.
Penghasilan Tetap
a. Kepala Desa
b. Perangkat Desa (10 org)

4
40





1.600.000
900.000





6.400.000
36.000.000





JUMLAH (Rp.)


42.400.000




Disetujui/mengesahkan
Kepala  Desa..............



……………………………………
Nama Desa, tanggal .......………2015

Pelaksana Kegiatan
( PPTK )



…………………………………….

Cara  pengisian :
1.    Bidang diisi dengan kode rekening berdasarkan  klasifikasi kelompok belanja desa.
2.    Kegiatan diisi dengan kode rekening  sesuai  dengan urutan kegiatan  dalam APBDesa.
3.    kolom 1 diisi dengan nomor urut
4.    kolom 2 diisi dengan uraian berupa rincian kebutuhan dalam kegiatan.
5.    kolom 3 diisi dengan volume dapat berupa jumlah orang/barang.
6.    kolom 4 diisi dengan harga satuan yang merupakan besaran untuk membayar orang/barang
7.    kolom 5 diisi dengan jumlah perkalian antara kolom 3 dengan kolom 4.













PERNYATAAN TANGGUNGJAWAB BELANJA
DESA …………………… KECAMATAN …………………………….
TAHUN ANGGARAN 2015
 



1.    Bidang   *                 : 1. Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
: 2. Pembangunan Desa
: 3. Pembinaan Masyarakat
                   : 4. Pemberdayaan Masyarakat

2.     Kegiatan                  : Penghasilan Tetap ( Sesuai Kode Rekening APBDes )

NO.
PENERIMA
URAIAN
JUMLAH
(Rp.)
1
2
3
4
1.
Kepala Desa dan Perangkat
Penghasilan Tetap Kepala dan Perangkat Desa selama 4 bulan ( Januari s/d April 2015 )
42.400.000





JUMLAH (Rp.)
42.400.000

Bukti-bukti pengeluaran atau belanja tersebut diatas sebagai terlampir, untuk kelengkapan administrasi dan pemeriksaan sesuai peraturan perundang-undangan.



Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya.


Nama Desa ,tanggal ...............................2015
Pelaksana Kegiatan
( PPTK)

..........................................................






Cara pengisian:

1.    Bidang diisi dengan kode rekening berdasarkan  klasifikasi kelompok belanja desa.
2.    Kegiatan diisi dengan kode rekening  sesuai  dengan urutan kegiatan  dalam APBDesa
3.    Kolom 1 diisi dengan nomor urut
4.    Kolom 2 diisi dengan penerima pembayaran yang ada di bukti belanja
5.    Kolom 3 diisi dengan uraian keperluan belanja
6.    kolom 4 diisi dengan jumlah belanja
7.    baris jumlah diisi jumlah keseluruhan



PEMERINTAH KABUPATEN BLORA
KECAMATAN .................
Alamat : .........................................................................

 


Blora, ....................... 2015


                                                                Kepada
Nomor
:
411.2/
    Yth. Pimpinan BPR BKK Kec..........
Lampiran
:
1 bendel
           Di
Hal
:
Pencairan Penghasilan Tetap Kepala Desa dan Perangkat  Desa
                       Tempat



                            
          Bersama ini dikirimkan permohonan pencairan penghasilan tetap Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk Desa..................selama 4 bulan dari bulan januari s/d april 2015 , sebagaimana hasil verifikasi Tim Kecamatan ................. telah sesuai dengan Dokumen Pelaksanaan Anggran ( DPA ) pada Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa ( APBDes) Tahun 2015 serta Rencana Penggunaan Dana Tahap I ( Kesatu ) sebesar 40 % .

          Demikian untuk mendapatkan tindak lanjutnya dan atas kerjasamanya disampaikan terima kasih.


CAMAT .......................


.............................




PEMERINTAH KABUPATEN BLORA
KECAMATAN BLORA
JL. Jendral Sudirman :   Telp. (0296) 531081 Blora 58212

 


Blora, ....................... 2015


                                                          Kepada
Nomor
:
411.2/
    Yth. Kepala BPMPKB Kab.Blora
Lampiran
:
..... bendel
           Di
Hal
:
Permohonan Pencairan Bantuan Keuangan ADD,
Dana Desa dan Bagi Hasil
Pajak dan Retribusi Tahun 2015
                       Blora



                            
Bersama ini dikirimkan dengan hormat permohonan pencairan bantuan keuangan ADD, Dana Desa dan Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Tahun 2015 Tahap I ( Pertama ) sebesar 40 % untuk desa se Kecamatan Blora sejumlah.....desa sebagai berikut :
1.....
2....
3. dst

Sebagaimana Peraturan Bupati Nomor 7 Tahun 2015 bahwa Rancangan Peraturan Desa APBDes harus dievaluasi Camat , bersama ini pula kami sampaikan evaluasi Camat Rancangan Peraturan Desa APBDes Tahun 2015 untuk masing-masing Desa ........berdasar Surat Keputusan Camat Blora tanggal......Nomor : ....../...../2015 sebagaimana terlampir .

          Demikian untuk menjadikan periksa .


CAMAT BLORA


.............................








0 komentar:

Copyright © 2013 desa-dringo.com